INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Iannone Harus Belajar ke Pedrosa Cara Minta Maaf

Lorenzo: Iannone Harus Belajar ke Pedrosa Cara Minta Maaf
Barcelona, runganSport -- Insiden crash di GP Barcelona pekan lalu antara Jorge Lorenzo vs Andrea Iannone ternyata berbuntut panjang.

Race Direction sudah menjatuhkan penalty kepada Iannone berupa hukuman start dari posisi paling belakang di GP Assen mendatang.

Tapi masalah tak selesai sampai disitu, Lorenzo yang merasa sangat dirugikan oleh ulah Iannone merasa sangat syok dan jengkel.

Terlebih Iannone tidak mengucapkan permintaan maaf kepada Lorenzo, kejadian Iannone kurang lebih sama dengan peristiwa Pedrosa yang menabrak Dovi di GP Amerika lalu.

Kala itu Dani Pedrosa yang melaju di belakang Andrea Dovizioso kehilangan kendali motornya, Dovi yang tepat berada di depan Pedrosa ikut terseret setelah Pedrosa jatuh.

Pedrosa berlarian menghampiri Dovi, memeriksa kompetitornya itu untuk memastikan tak terjadi apa-apa, begitu juga setelah balapa usai. Pedrosa langsung menghampiri paddock Dovi untuk kembali meminta maaf dan mengaku salah.

Namun dalam balapan kemarin, Iannone tak melakukan hal itu, Lorenzo sanagt geram dengan aksi nekat Iannone dan juga tak tahu meminta maaf.

"Siapa pun bisa melakukan kesalahan, tapi Anda harus berkata 'Maaf, itu salahku'. Nyatanya, Iannone tidak mengucapkan maaf, malah bertanya, 'Ada apa dengan motormu?' Ini menjadi sangat buruk.

Iannone tidak meminta maaf karena ia tak mengerti bahwa apa yang ia lakukan itu salahnya. Ia telah melakukan begitu banyak kesalahan dengan membawa pebalap lain dalam zona bahaya.

Pedrosa juga melakukan kesalahan yang sama saat balapan di di Austin, tapi kemudian Pedrosa mengaku salah dan meminta maaf pada Dovi," tutup Lorenzo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp