INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Marah Tak Diajak Rapat Saat Perubahan Jalur Catalunya

Lorenzo Marah Tak Diajak Rapat Saat Perubahan Jalur Catalunya
Barcelona, runganSport -- Jorge Lorenzo merasa sangat sedih setelah mengetahu Luis Salom tak dapat diselamatkan dalam insiden di hari Jum'at kemarin.

Setelah itu, Komisi Keamanan Grand Prix memanggil beberapa pembalap untuk berdiskusi mengenai perubahan jalur balap alternatif, tapi Lorenzo tak diundang dalam agenda penting dadakan tersebut.

Mengapa tidak semua pembalap dipanggil, kami ada 24 orang dan ingin berdiskusi tentang masalah keselamatan pembalap terkait perubahan layout sirkuit," ucap Lorenzo dengan nada sangat marah.

"Saya sangat kecewa dengan perubahan jalur balap di Catalunya. Motor kami kesulitan di tikungan beru tersebut, tapi demi alasan kemanan kami harus mengikuti aturan ini.

Menurut saya, jika tikungan 12 tidak diubah, maka alternatifnya adalah menambah jumlah kerikil di gravel agar dapat menahan laju motor jika terjadi kecelakaan.

Menurut pendapat saya, tikungan 9 juga harus diubah. Saya tidak bisa memutuskan apa-apa tentang hal ini, saya tidak ada dalam rapat tersebut, tapi untuk menghargai semua orang yang memberikan solusi atas kejadian tikungan 12, kami menghargainya," tutup Lorenzo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp