INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Luis Salom Meninggal dalam Kelecakaan di FP2 Moto2 Catalunya

Luis Salom Meninggal dalam Kelecakaan di FP Moto2 Catalunya
Barcelona, runganSport -- Pembalap Moto2 asal Spanyol, Luis Salom meninggal dengan tragis setelah kecelakaan dalam sesi Free Practice 2 kelas Moto2, di Grand Prix Catalunya.

Pembalap 24 tahun itu kelihan kontrol diatas motor Kalexnya tepat di tikungan 12 yang berkarakter cepat 12. Penyebab kecelakaan masih belum jelas.

Salom sempat mendapat pertolongan mesin di sisi sirkuit, kemudian Salom dibawa ke rumah sakit terdekat di kota Barcelona dengan ambulans, namun sayang nyawanya tak tertolong lagi.

Insiden tersebut terjadi saat sesi Latihan Bebas menyisahkan 25 menit. Salom meninggal dunia pada pukul 16:55pm waktu Eropa.

Pengurus dari FIM, Dorna, IRTA, RFME dan pihak Sirkuit Catalunya menyampaikan belasungkawa dengan hormat kepada keluarga, teman dan tim Salom.

kematian Salom menjadi korban tewas pertama di ajak grand prix sejak terakhir kali terjadi pada Marco Simoncelli di tahun 2011 lalu.

#runganSport mengajak semua pembaca untuk menyampaikan belasungkawa terdalam, semoga keluarga, teman-teman dan tim Salom mendapat ketabahan hati. (DN/vK)

RIP Luis Salom. 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp