INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Sebut Sirkuit Baru MotoGP di Austria Cukup Ngeri

Marquez Sebut Sirkuit Baru MotoGP di Austria Cukup Ngeri
Austria, runganSport -- Sirkuit Red Bull Ring resmi kembali hadir ke MotoGP musim ini, sirkuit yang terletak di Austria ini akan menggelar MotoGP di pertengahan Agustus nanti.

Semua pembalap belum pernah membalap lagi di sini dan sirkuit baru dengan ban Michelin baru pasti akan membingungkan pembalap dalam balapan nanti.

"Lintasan sirkuitnya bergelombang, namun sudah ada aspal baru dan sekarang terasa lebih lembuh," kata Marc Marquez kepada Eurosport usai menjajal sirkuit tersebut dengan motor Repsol Honda versi jalan raya.

"Ada beberapa tikungan yang menarik, beberapa di antaranya, misalnya di tikungan pertama, terlihat sangat mudah tapi ternyata sulit dan mungkin akan menjadi yang paling sulit," terang Marquez.

"Sirkuit Red Bull Ring ini hanya memiliki dua tikungan ke kiri, mungkin sisi kiri ban nantinya akan lama panas di lap-lap awal, jadi ini bisa menjadi salah satu masalah serius nantinya," sambungnya.

Sedangkan lintasan lurusnya, Marquez bisa melaju dengan top speed 321,8 km/jam. "Sirkuit ini tidak terllau cepat, tapi sudah masuk dalam kategori sirkuit cepat," tutup Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp