INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Sudah Kembalikan Skuter 'Curiannya' Saat Kualifikasi Assen

Marquez Sudah Kembalikan Skuter 'Curiannya' Saat Kualifikasi Assen
Barcelona, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez mengucapkan terima kasih kepada fotografer asal Italia, Tino Martino, yang telah rela menjadi korban begal dadakan dari Marquez di kualifikasi GP Belanda, Sabtu (25/6) kemarin.

Marquez menulis lewat Blognya ucapan terima kasih kepada pemiliki skuter agar semua publik tahu, sebelumnya Marquez telah secara langsung mengucapkan terima kasih saat masih di Assen.

"Saya sudah ucapkan terima kasih kepada Martino saat dia mengambil kembali skuternya di paddock, tapi sekarang saya kembali mengucapkan terima kasih agar semua orang tahu," kata Marquez.

Marquez terpaksa melarikan skuter tersebut karena dikejar waktu saat kualifikasi usai ia terjatuh dan waktu hanya tersisa dibawah 10 menut.

Namun berkat skuter tersebut, Marquez akhirnya berhasil kembali ke paddock dan melanjutkan kualifikasi di empat menit terakhir dengan hasil start ke-4.

Marquez sendiri finis kedua saat balapan dan mendapat tambahan 20 poin di klasemen sementara, hasil ini membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp