INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Ungkap Alasan Tak Mampu Kejar Miller

Marquez Ungkap Alasan Tak Mampu Kejar Miller
Assen, runganSport -- Pimpinan klasemen sementara MotoGP, Marc Marquez merasa sangat puas dengan finis kedua di balapan Assen, bahkan ia merasa seperti menang dalam balapan dua part tersebut.

Marquez berhasil finis kedua setelah memanfaatkan keuntungan dari jatuhnya Valentino Rossi di dua lap pembuka dalam race part kedua setelah red flag.

Marquez kini semakin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 24 poin dari Jorge Lorenzo dan 42 poin dari Valentino Rossi.

"Jujur, finis kedua ini rasanya seperti kemenangan karena ini adalah balapan yang penuh tekanan mental, jika anda membuat kesalahan kecil saja, maka anda harus bersiap kehilangan banyak poin penting," ucap Marquez kepada Crash.

"Saya tahu bahwa Rossi sangat cepat dalam kondisi basah, tetapi saya memantapkan diri untuk menyelesaikan balapan, tak peduli finis diurutan berapa yang penting dapat mengamankan banyak poin.

Ketika Rossi jatuh, saya sangat berhati-hati, imbasnya Miller dengan mudah menyalip saya di tikungan terakhir, kemudian di lintasan lurus saya melihat papan pit dan jarak saya dengan pembalap di belakang (Pol Espargaro/P3) sangat dekat, saya memutuskan untuk menjaga posisi dua dari pada harus mengejar posisi satu Miller," tambahnya.

"Kali ini saya cukup puas dan merasa sangat beruntung, meskipun finis kedua, tapi saya sangat senang, karena hari ini banyak pembalap bertumbangan dan kehilangan banyak poin," tegas Marquez. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp