INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Mengapa Pensiunan Level Legenda Begitu Cerewet Pada Rossi?

Mengapa Pensiunan Level Legenda Begitu Cerewet Pada Rossi?
Barcelona, runganSport -- Saat ini Casey Stoner sudah berstatus mantan pembalap MotoGP dengan level legenda. Bintang asal Australia ini sepanjang karir balapnya selalu bersitegang dengan Valentino Rossi.

Keduanya selalu panas saat bertemu baik di lintasan maupun luar lintasan. Puncak menjadi musuh bebuyutan berlangsung setelah seri Laguna Seca, Amerika Serikat 2008 silam, kemudian semakin menggila di insiden GP Jerez, Spanyol 2011.

Bahkan Stoner pernah mengeluarkan pernyataan "Ambisimu Melebihi Bakatmu" kepada Rossi. Di penghujung musim 2012 lalu Stoner memutuskan untuk pensiun dengan mendapat predikat Legenda MotoGP, kemudian selama tiga tahun berikutnta Stoner menjabat pembalap penguji di HRC dan mulai tahun ini ia kembali ke keluarga besar Ducati yang juga berstatus pembalap penguji dan Brand Ambassador untuk Ducati Corse.

Stoner tak lagi berbagi lintasan dengan pembalap MotoGP, termasuk Rossi dalam seri balap MotoGP manapun sejak awal musim 2013 hingga kini.

Tapi perang mulut antara keduanya belumlah berakhir. Apalagi akhir-akhir ini Stoner cenderung lebih intens mengkritisi kehidupan balap Rossi.

Sedangkan Rossi sendiri memilih diam tanpa perlu menanggapi berbagai macam pernyataan miring dari mantan seterunya itu.

Yang terbaru adalah Stoner selalu masuk dalam masalah panjang Rossi vs dua pembalap Spanyol (Marc Marquez dan Jorge Lorenzo). Apakah Stoner terlalu cerewet untuk menilai Rossi atau masih wajar-wajar saja? (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp