INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Mulai 2017 Honda Pecat Miller, Rabat dan Crutchlow?

Mulai 2017 Honda Pecat Miller, Rabat dan Crutchlow?
Assen, runganSport -- Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo sejauh ini tidak cukup puas dengan hasil tim satelit mereka.

Meskipun Miller baru saja menang, namun secara keseluruhan tim satelit Honda selalu mengecewakan.

Jadi, musim 2014 lalu adalah musim terbaik terakhir tim satelit Honda di MotoGP. Kala itu Alvaro Bautista dan Stefan Bradl adalah pembalap tangguh yang mengibarkan bendera satelit Honda.

Apakah tahun depan akan ada perubahan pembalap di tim LCR dan MarcVSD?

Jelas, Jack Miller tetap dipertahankan, begitu juga dengan Cal Crutchlow," ucap Suppo tegas.

"Miller adalah pembalap yang 16 tahun lebih muda dari Valentino Rossi, sepuluh tahun lebih muda dari Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Andrea Dovi," terangnya.

"Miller juga sudah membuktikan bahwa melompat dari kelas Moto3 ke MotoGP bukan sesuatu yang benar-benar gila," tambah Suppo.

Lalu bagaimana dengan Tito Rabat? "Rabat banyak menghabiskan waktu di kelas Moto2. Tahun ini ia kesulitan, tapi mungkin ia akan bangkit di tahun berikutnya.

Sebagai contoh, Marco Simoncelli sangat kesulita saat debutnya pada 2010 lalu. Tapi kemudian di 2011 ia telah berjuang untuk podium, dia cepat.

Semua pembalap membutuhkan waktu untuk adaptasi, begitu juga dengan Rabat. Jadi Miller dan Rabat masih akan satu tim untuk tahun depan," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp