INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Niat Ngacir Tapi Jatuh! Rossi: Saya Memang Bodoh

Niat Ngacir Tapi Jatuh! Rossi: Saya Memang Bodoh
Assen, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi sangat menyesal dan mengakui bahwa ia melakukan kesalahan saat jatuh di tikungan kesepuluh.

Rossi saat ini memimpin balapan part dua setelah Red Flag, namun ia tersungkur begitu saja saat balapan masih menyisahkan 10 lap lagi.

"Saya sangat malu, malu sekali! Sebenarnya saya punya peluang besar untuk menang dan mengumpulkan banyak poin," keluh Rossi yang jatuh di tikungan ke-10 Assen.

Di lintasan kering saya sangat cepat, begitu juga saat lintasan basah," tambahnya.

"Tentu saja ini menjadi balapan yang sangat sulit, terutama di balapan pertama sebelum Red Flag kondisinya sangat menekan. Kemudian di balapan kedua, air hujan semakin banyak tergenang di lintasan, itu sangat berbahaya dan saya kesulitan melihat jalan.

Dalam balapan pertama saya merasa sangat baik dan memiliki kecepatan yang baik. Kemudian di balapan kedua saya mencoba untuk menggunakan ban lembut dan perasaan saya menjadi sedikit lebih baik.

Itu sebabnya saya sedikit ngotot dan saya memiliki start yang baik dengan grip sempurna dalam balapan kedua," jelasnya.

"Saya ingin melarikan diri dari kelompok depan, tapi di tikungan kesembilan saya merasa ada yang tidak beres dengan ban belakang saya dan saya menjadi sedikit kacau saat menarik tuas gas.

Kemudian tepat di tikungan ke-10 saat saya menginjak rem, saya kehilangan kendali dan tergelincir begitu saja. Insiden ini murni kesalahan saya dan saya sangat bodoh," akui Rossi.

Gap poin di klasemen sementara semakin membengkak, namun Rossi masih optimis dan berharap mendapat hasil yang jauh lebih baik dalam balapan selanjutnya di Jerman, dua Minggu lagi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp