INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ogah ke Ducati, Chief Mekanik Lorenzo Berpaling ke Vinales

Ogah ke Ducati, Chief Mekanik Lorenzo Berpaling ke Vinales
Barcelona, runganSport -- Ramon Forcada yang saat ini menjabat sebagai kepada mekanik di tim Jorge Lorenzo telah memutuskan untuk tetap bertahan di Movistar Yamaha, lebih menuggu Maverick Vinales ketimbang ikut hijrah ke Ducati dengan Lorenzo.

Forcada sendiri sudah sejak 2008 silam menemani Lorenzo di tim Garpu Tala. Dan akhirnya keputusan yang dibuat Forcada adalah tetap di Yamaha.

"Forcada memutuskan tetap tinggal di Yamaha bersama Vinales. Ia sudah cukup tua dan tidak ingin pindah ke tim lain, ia sudah merasa nyaman dengan tim sekarang," beber Lorenzo.

Sejauh ini, kolaborasi antara Forcada dengan Lorenzo telah menghasilkan 43 kemenangan seri di MotoGP dan tiga gelar juara dunia.

"Kami telah berdiskusi tentang peluang rencana pindah ke Ducati. Tapi saya sadar bahwa saya tidak ingin memaksa siapapun untuk ikut dengan saya," terang The Mallorca.

"Saya tidak merasa keberatan dengan hal ini, tentunya Forcada dan Vinales nantinya akan menjadi tim yang sangat baik,karena Viales masih muda sedangkan Forcada memiliki segudang pengalaman," tutup Lorenzo. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp