INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa Mulai Merasa Dianaktirikan Repsol Honda

Pedrosa Mulai Merasa Dianaktirikan Repsol Honda
Barcelona, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Dani Pedrosa mulai curiga jika Repsol Honda lebih memperhatikan Marc Marquez ketimbang dirinya.

Alasan ini juga yang dibawa Pedrosa sebagai masalah kenapa ia tak segarang Marquez saat tampil di lintasan.

Sejauh ini Pedrosa belum merasakan kemenangan dan hanya duduk di posisi keempat klasemen sementara, sedangkan Marquez sudah dua kali menang dalam 7 balapan sejauh ini dan memimpin klasemen.

Perubahan terbaru pada RC213V menurut Pedrosa bukan kesepatakan dirinya dan Marquez, malah Pedrosa berargumen bahwa informasi yang ia input ternyata sedikit dipakai untuk pengembangan.

Lebih jauh Pedrosa menuturkan jika spesifikasi motor Repsol Honda saat ini semuanya merujuk ke data hasil olahan Marquez, pembalap Honda lainnya termasuk Pedrosa cukup kesulitan dengan hal ini.

"Sekarang ini Marqurz unggul jauh dan pantas mendapatkannya. Marquez sangat senang dengan motor yang sekarang dan mampi beradaptasi dengan sangat baik.

Sementara saya malah kesulitan menjalani tahun ini. Perbedaan ini sangat jelas terlihat, hasil balap sejauh ini membuktikan segalanya," keluh Pedrosa. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp