INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pembalap Ducati Mulai Pusing Sendiri dengan Tunggangan Mereka

Pembalap Ducati Mulai Pusing Sendiri dengan Tunggangan Mereka
Assen, runganSport -- Pembalap Ducati Corse kian pede menuju Assen setelah mendapat hasil yang positif dalam uji coba pasca balapan di Catalunya dua minggu yang lalu.

Menurut Andrea Dovizioso, uji coba di Catalunya kemarin cukup meningkatkan performa motor mereka dari sebelumnya, namun Dovi juga sangat yakin bahwa masih ada satu hal yang ganjil dengan motor mereka.

"Uji coba di Barcelona kemarin sangat penting untuk pengembangan motor, karena berhasil meningkatkan performa motor.

Saat ini kami sudah cukup kompetitif, namun masih ada beberapa yang tak beres sehingga kami cukup kesulitan mengejar podium. Tapi saya yakin kami Ducati bisa tampil lebih baik dari sebelumnya di Assen akhir pekan ini," tutur pembalap Italia itu.

Dovi juga sangat yakin jika Michelin akan mampu bekerja dengan baik di Assen, tapi ia kembali menjadi ragu dengan kemampuan Ducati yang memiliki sejarah panjang tak cocok dengan sirkuit berkelok Belanda itu.

"Sirkuit Assen memiliki nilai lebih, lintasannya cukup baik untuk ban dan membuat ban tidak tertalu boros jika dibanding dengan sirkuit Eropa lainya.

Assen bukan sirkuit favorit saya dan kami belum tahu seperti apa perfotma Michelin disini, tapi kami tetap berusaha untuk tampil sebaik mungkin akhir pekan ini," tutupnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp