INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Perbandingan Miller vs Stoner, Ini Penjelasan Gabbarini

Perbandingan Miller vs Stoner, Ini Penjelasan Gabbarini
Assen, runganSport -- Seri Assen menjadi balapan terbaik Jack Miller sejauh ini di kelas MotoGP, ia berhasil menang dalam balapan hujan setelah Red Flag.

"Banyak orang mengatakan bahwa loncat dari kelas Moto3 adalah ide yang gila. Tapi kami telah membuktikan sebaliknya.

Saya bisa membawa motor MotoGP dan saya bukan pembalap idiot. Saya berterima kasih kepada Honda karena telah mengambil resiko dengan mendatangkan saya secara langsung dari Moto3," tutur Miller.

Cristian Gabbarini yang menjabat sebagai kepala kru Jack Miller di tim Marc VDS memuji kemenangan Miller di Assen.

"Dalam balapan Assen, kami melihat salah satu bakat murni dari Miller. Dalam komdisi hujan, Miller mampu beradaptasi dengan begitu cepat, dia bisa mengubah gaya balap sesuai dengan kondisi lintasan, ia masih mudah dan masih ada banyak kesempatan untuk dia," puji Gabbarini.

"Saya berbicara dari pengalaman saya saat bersama Casey Stoner. Stoner memiliki bakat alami. Saya berpikir bahwa Stoner memiliki sesuatu seperti sensor yang sangat rumit.

Stoner merasa bahwa dia bisa mengatur segala sesuatu dengan motor dan ban. Jika Anda memiliki bakat seperti ini, maka Anda bisa lebih cepat dari pembalap lain saat perubahan kondisi, sirkuit baru atau hanya sesuatu yang lain.

Ini adalah bagian dari bakat. Sejak awal saya sudah yakin jika Miller memiliki sesuatu yang istimewa," tutup Gabbarini. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp