INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Perdamaian Rossi - Marquez Bikin MotoGP Kurang Menarik?

Perdamaian Rossi - Marquez Bikin MotoGP Kurang Menarik?
Barcelona, runganSport -- Salah satu petinggi HRC, Livio Suppo sangat memuji apa yang sudah dilakukan oleh pembalapnya, Marc Marquez dan Valentino Rossi, keduanya sudah mau berbaikan dan berjabat tangan usai berduel sengit di lintasan Catalunya.

"Akhir pekan Catalunya sangat emosional untuk semua orang, penghormatan terakhir kami dalam sesi mengheningkan cipta kepada Luis Salom sungguh menyentuh.

Kemudian Minggu siang sampai sore balapan berjalan seru dan apik, dan akhirnya perdamaian Rossi vs Marquez datang dengan sendirinya," ucap Suppo seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport.

Suppo juga berharap dan menghimbau kepada seluruh fans MotoGP agar tidak lagi berselisih faham dan mulai belajar untuk lebih menghormati semua pebalap.

"Saya merasa sangat senang. Rossi dan Marquez adalah pembalap yang hebat, hubungan baik keduanya akan memberi dampak baik untuk MotoGP.

Jadi untuk semua penggemar, mengertilah bahwa setiap pembalap layak mendapat hormat, karena mereka berada dalam jalur yang sangat berbahaya untuk memberikan tontonan yang menarik," tegas Suppo penuh harap. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp