INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pertemanan Rossi - Vinales Akan Berakhir di Musim Pertama Mereka

Pertemanan Rossi - Vinales Akan Berakhir di Musim Pertama Mereka
Barcelona, runganSport -- Mantan bintang balap Grand Prix yang juga pengamat MotoGP berkebangsaan Amerika Serikat, Randy Mamola sangat yakin bahwa hubungan baik antara Valentino Rossi dan Maverick Vinales tidak akan bertahan lama.

Vinales sendiri mengakui kalau ia adalah fans Rossi, ia juga ketahuan membantu Rossi saat sesi kualifikasi GP Mugello kemarin.

"Tapi kualifikasi Mugello adalah yang kesekian kalinya Vinales - Rossi bekerjasama. Hal seripa juga ternyata terjadi di GP Argentina dan GP Prancis.

Hal ini terlihat jelas aneh karena keduanya memiliki tim dan negara yang beda. Hanya karena tahun depan mereka akan berada dalam satu tim, dan Rossi adalah rider utama di atas Vinales dalam Movistar Yamaha," tulis Mamola di Motorsport.com.

Tapi Mamola yakin, meskipun keduanya saat ini sering bekerjasama untuk tujuan tertentu, saat menjadi satu tim tahun depan, hubungan keduanya tidak akan berlangsung lama.

"Dua hal utama yang akan menjadi kunci saat ini. Pertama, apakah mereka akan kembali bekerjasama di GP Catalunya akhir pekan ini dalam sesi kualifikasi.

Kemudian yang kedua, kita lihat saja situasi pertemanan mereka November nanti. Jika Mack memang sehebat yang saya pikirkan, maka saya yakin pertemanan mereka tiak akan berlangsung lama," tegasnya jelas. (DN/vK) 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp