INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Podium Pertama Rider Buangan Honda Bersama Setelit Ducati

Podium Pertama Rider Buangan Honda Bersama Setelit Ducati
Assen, runganSport -- Mantan bintang Moto2 dan pembalap buangan Honda, Scott Redding tahun ini membalap bersama tim Octo Pramac Yakhnich dan tahun ini juga ia berhasil menginjakkan kakinya diatas podium untuk pertama kalinya di kelas MotoGP bersama tim barunya.

Pembalap berdarah Inggris itu berhasil mengejar dan membungkam laju bintang Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro di dua lap tersisa dari balapan Assen.

"Kami mengawali musim ini dengan sangat buruk, sangat buruk dan banyak masalah. Tapi kami tidak akan menyerah begitu saja," ucap Redding usai balapan.

"Start dari barisan depan di posisi tiga dan berhasil finis ketiga sungguh diluar dugaan. Saya sudah lama mengalami kesulitan, bahkan saya sempat berpikir bahwa tahun ini saya tak dapat menuntaskan satu balapan pun. Tapi saya berhasil finis dan naik podium. Saya sangat senang dengan hasil ini," akui Redding saat diwawancarai Crash.

Lanjutnya: "Di balapan pertama saya merasa sangat nyaman, dan Red Flag dikibarkan pada saat yang tepat.

Kemudian saya fokus untuk balapan kedua, saya melakukan start dengan sangat baik, di lap-lap awal saya tidak memaksa motor dan saya hampir jatuh, saya kemudian lebih berhati-hati saat pembalap lain banyak yang berjatuhan," cerita Redding.

"Kekuatan balap saya biasa saja, tapi saya memang mengincar posisi Pol yang tepat berada di depan saya. Saya tak langsung menyalipnya karena saya sadar saya tidak cukup cepat untuk melakukan hal itu.

Jadi saya memutuskan untuk menunda di dua lap akhir, dan saya berhasil penyalip Pol di tikungan pertama sesuai dengan perhitungan saya sebelumnya," tutup pembalap bongsor tersebut. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp