INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

RC213V Mulai Babak Beluk Dihajar YZR-M1

RC213V Mulai Babak Beluk Dihajar YZR-M1
Barcelona, runganSport -- Dalam dua balapan terakhir, yakni Mugello dan Catalunya, pembalap Movistar Yamaha yang mengendarai motor YZR-M1 sukses keluar sebagai pemenang setelah berduel sengit dengan lawan-lawannya.

Pertama Jorge Lorenzo sukses pecundangi RC213V Marc Marquez di garis finis dalam MotoGP Italia, kedua giliran Valentino Rossi yang berhasil memenangkan duel seru vs Marquez dalam MotoGP Spanyol.

Apakah ini pertanda RC213V tak punya apa-apa lagi, apalagi Marquez mengeluh dengan hasil tes terakhir kemarin di Catalunya, Marquez mengebut bahwa Honda sama sekali tak mengalami kebajuan dalam tes satu hari penuh tersebut.

"Jujur, saya sangat berharap lebih dengan hasil uji coba kemarin di Catalunya. Kami menghabiskan begitu banyak lap, menguji dua jenis sasis, yang lama dan yang baru," tutur Marquez dikutip Crash.

Sasis baru cukup oke, tapi secara keseluruhan lebih buruk dari sebelumnya. Dengan sasis baru ini saya hanya turun lintasan dua kali, kemudian menguji dengan satu motor saja," keluhnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp