INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Resmi Dibuang Suzuki, Ini Pernyataan Aleix

Resmi Dibuang Suzuki, Ini Pernyataan Aleix
Barcelona, runganSport -- Aleix Rins resmi diumumkan sebagai pembalap kedua pabrikan Suzuki di MotoGP untuk dua musim kedepan, mulai 2017 sampai dengan 2018 bersama dengan pembalap asal Italia, Andrea Iannone.

Dua pembalap Suzuki saat ini, Maverick Vinales bergabung ke Movistar Yamaha dan Aleix Espargaro belum memutuskan pilihan, namun besar kemungkinan ia akan bergabung ke Aprilia Racing.

"Ini bukan pilihan yang mudah dan kami merasa kasihan kepada Aleix, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan semangatnya saat membela kami," kata bos tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio seperti diberitakan Crash.

Sementara itu Aleix merasa sangat bangga dengan Suzuki meskipun ia tak dapat perpanjangan kontrak untuk musim selanjutnya.

"Kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya, tapi untuk sisa musim ini kami masih tetap memberikan yang terbaik untuk Aleix," terangnya.

"Sudah 2 musim yang luar biasa bersama dengan orang-orang Suzuki, sekarang Suzuki memutuskan untuk mengganti kedua pembalap mereka, jadi ini waktunya untuk pindah ke tim lain," tulis Aleix via akun instagramnya.

"Saya akan terus bekerja keras sepanjang sisa musim ini," tekad pembalap Spanyol itu. (DN/vK)


Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp