INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Kemenangan Ini untuk Luis Salom

Rossi: Kemenangan Ini untuk Luis Salom
Barcelona, runganSport -- Sejauh musim ini berjalan, Valentino Rossi sudah dua kali menang seri, pertama dalam MotoGP Jerez, yang kedua adalah balapan kemarin yang berlangusng di MotoGP Catalunya.

Kemenangan kali ini menjadi sangat spesial, karena Rossi mendedikasikan kemenangannya untuk mendiang Luis Salom, pembalap tim SAG Racing yang tewas setelah kecelakaan hebat di sesi Latihan Bebas kedua Moto2, Jumat (3/6), dua hari sebelum balapan Catalunya.

Rossi yang start dari posisi kelima, menjalani start dengan buruk dan menjalani lap pertama di posisi kedelapan. Meski begitu, ia mampu memperbaiki posisi hanya dalam beberapa lap, dan bertarung sengit melawan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di lima lap terakhir.

"Ini menjadi kemenangan hebat, salah satu kemenangan terbaik dalam karir saya. Kemenangan ini saya persembahkan untuk Luis Salom dan seluruh keluarganya," ucap Rossi dengan bangga usai mengalahkan Marquez di battle Catalunya.

Saat ini Rossi masih trpaku di posisi ketiga klasemen sementara dengan total 103 poin, tertinggal 22 poin dari Marquez di posisi puncak, dan 12 poin dari Jorge Lorenzo yang turun ke posisi dua. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp