INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Siap Sajikan Penampilan Terbaiknya di Assen

Rossi Siap Sajikan Penampilan Terbaiknya di Assen
Assen, runganSport -- Valentino Rossi mengatakan bahwa ada banyak pembalap yang berpeluang besar untuk menang di Assen.

Sulit diprediksi siapa yang akan tampil lebih kuat, tapi Rossi sangat yakin tampil baik setelah berhasil menang dalam balapan sebelumnya.

Menuju GP Belanda dengan tertinggal 22 poin dari pimpinan klasemen sementara membuat Rossi sedikit bersemangat dan ia mengaku balapan akan berlangsung sulit.

"Jeda balap dua minggu ini saya gunakan sebaik mungkin untuk beristirahat. Saya suka Assen, ini adalah salah satu trek favorit saya, tapi itu tidak berarti saya bisa tampil kuat di Assen karena tahun ini semua pembalap sulit di tebak.

Kami hanya harus tetap fokus, mencoba untuk bekerja dengan cara sebaik mungkin dan melihat apa yang terjadi," ucap Rossi kepada Crash.

"Di Barcelona kami memiliki balapan yang baik dan juga tes berjalan dengan baik. Saya ingin cepat-cepat berada di lintasan dan mempersiapkan diri bersama tim untuk balapan di akhir pekan ini.

Rossi dan rekan setimnya Jorge Lorenzo akan menggunakan sasis baru dalam balapan kami ini, keduany sepakat untuk mencoba sasis anyar Yamaha ini setelah puas dengan hasil pengujian pasca balapan di Catalunya dua Minggu yang lalu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp