INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi: Strategi Saya Berjalan Mulus, Kecuali dengan Marquez

Rossi: Strategi Saya Berjalan Mulus, Kecuali dengan Marquez
Barcelona, runganSport -- Begitu lampu start dipadamkan, Valentino Rossi yang memulai balapan dari posisi kelima turun ke posisi delapan di tikungan pertama. Namun Rossi hanya butuh 7 lap untuk mengambil alih jalannya balapan.

"Kuncinya adalah pemanasan di pagi hari sebelum balapan, karena kami memodifikasi motor dengan setingan baru dan dalam pemanasan saya sangat cepat.

Setelah itu, saya tahu bahwa saya bisa bertarung dengan pembalap didepan dengan kecepatan yang saya miliki," tutur Rossi kepada Crash.

"Start saya tidak begitu buruk, saya sangat dekat dengan Andrea Dovi dan itu menganggu pengereman saya di tikungan pertama. Beruntung saya bisa cepat menyusul pembalap di depan.

Saya mencoba untuk melarikan diri. Strategi ini bekerja dengan semua pembalap kecuali dengan Marc Marquez, ia memberikan saya perlawanan yang sangat kuat," akui Rossi.

"Pada akhirnya pertarungan saya dengan Marquez berlangsung sengit, saya melihatnya melalui layar di sisi sirkuit, ia menyalip saya dan saya rasa ia sangat kesulitan dengan ban yang ia pakai, jadi saya mengambil celah di lap akhir, sama seperti pertarungan saya dengan Lorenzo saat 2009 silam," tutup The Doctor. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp