INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Satu Anak Didik Rossi dari Indonesia Berambisi Tembus MotoGP

Satu Anak Didik Rossi dari Indonesia Berambisi Tembus MotoGP
Jakarta, runganSport -- Bintang muda Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna sebentar lagi akan bertolak ke Italia, tepatnya menuju markas besar Valentino Rossi.

Mereka akan berguru langsung pada The Doctor dalam acara Master Camp, mereka akan bergabung dengan beberpa pembalap Asia lainnya dan juga dengan anak didik Rossi lainnya.

Tanggal 30 Juni mendatang, keduanya dijadwalkan menuju Italia dan akan memulai sesi latihan pada tanggal 4 hingga 8 Juli 2016 nanti.

"Ya senang rasanya berkesempatan belajar langsung dari seorang Rossi. Saya pasti akan menyerap semua ilmu dengan baik dari Rossi, dari mental, teknik, dan berbagai trik pendukung balapan lainnya," ucap Galang kepada wartawan dalam sesi jumpa pers di Arena Pekan Raya Jakarta, Minggu 26 Juni kemarin.

Senada dengan rekannya, Imanuel yang lebih tua 3 tahun dari Galang juga memiliki ambisi yang sama. Bahkan ia bercita-cita ingin menjadi pembalap MotoGP pertama dari Indonesia, ia akan memanfaatkan dengan baik kesempatan ini.

"Kesempatan seperti ini sangat langka, saya akan dibimbing langsung oleh Rossi. Jadi harapan utama saya nantinya tentu ingin bertarung di kelas premier, MotoGP.

Namun semuanya tak mudah, jadi saya akan memaksimalkan kesempatan yang saya miliki ini," tutur Imanuel. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp