INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Selamat! Aleix Resmi Ke Aprilia, Rins Gabung ke Suzuki Ecstar

Selamat! Aleix Resmi Ke Aprilia, Rins Gabung ke Suzuki Ecstar
Barcelona, runganSport -- Aleix Espargaro diam-diam ternyata sudah tanda tangan kontrak berdurasi dua musim kedepan dengan Aprilia Racing.

Informasi ini dibocorkan oleh Sport Bikes, Aleix berlabuh ke Aprilia karena sangat kecewa dengan keputusan Suzuki yang mendatangkan Andrea Iannone tanpa persetujuannya lebih dulu.

Aleix merasa harus dihormati oleh Suzuki mengingat ia yang berjasa dalam pengembanagn mesin Suzuki sejak dua musim lalu.

Sementara itu, kursi kosong di Suzuki yang baru saja ditinggal oleh Aleix akan diisi oleh bintang Moto2 dari tim Paginas Amarillas HP 40, Alex Rins, kontrak Rin bersama Suzuki berdurasi dua musim kedepan dan mereka sudah tanda tangan kontrak.

Aleix dan Rins juga akan hadir dalam sesi jumpa pers di MotoGP Belanda hari Kamis (23/6) pekan depan, kehadiran mereka tentu untuk mengumumkan kontrak baru masing-masing.

Sementara dua pembalap Aprilia saat ini, Alvaro Bautista dan Stefan Bradl dipastikan tidak lagi mendapat tempat di Aprilia dan harus mencari tim lain. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp