INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Semakin Terusik di Suzuki, Aleix Pilih Kabur ke Aprilia 2017

Semakin Terusik di Suzuki, Aleix Pilih Kabur ke Aprilia 2017
Barcelona, runganSport -- Menjelang balapan Catalunya akhir pekan ini, Aprilia digosipkan sedang berdiskusi serius dengan Aleix Espargaro untuk kontrak balap tahun depan.

Masa depan Aleix di Suzuki belum jelas, apalagi dengan kedatangan Andrea Iannone dan isu Suzuki yang akan menyeleksi beberapa rider muda dari kelas Moto2, posisi Aleix di Suzuki kiat terusik.

Aleix jelas tidak sedang dengan kedatangan Iannone dan kabar bergabungnya Alex Rins atau Johann Zarco ke Suzuki tahun depan.

Akibatnya, Aleix berinisiatif untuk berdiskusi dengan beberapa tim lain (termasuk Aprilia) sambil menunggu keputusan Suzuki.

Aprilia bisa menjadi pilihan utama Aleix karena pabrikan lain sudah hampir penuh dengan pembalap utama, termasuk Repsol Honda dan KTM.

Kondisi di Aprilia saat ini adalah Sam Lowes sudah mendapat konfirmasi untuk 2017, sisa satu kursi akan menjadi rebutan Alvaro Bautista, Stefan Bradl dan Aleix.

Menjelang balapan Catalunya akhir pekan ini Aprilia dengan resmi meluncurkan versi terbaru dari motor balap mereka, RS-GP untuk menggantikan mesin sebelumnya yang masih berbasis Superbike.

Pabrikan yang bermarkas di Italia itu pun menolak untuk mengomentari rumor terkait kedatangan Aleix. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp