INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Seteru dengan Lorenzo, Dovi Tolak Jadi Rider Kedua Ducati

Seteru dengan Lorenzo, Dovi Tolak Jadi Rider Kedua Ducati
Bologna, runganSport -- Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya untuk dua musim kedepan jika tak mendapat perlakukan yang sama dengan Jorge Lorenzo, Dovi tak mau menjadi pembalap kedua.

Namun Lorenzo dan Dovi sudah sama-sama menandatangani kontrak mereka bersama Ducati untuk dua musim lamanya, Lorenzo disebuat sebagai pembalap utama dan Dovi pembalap kedua.

"Saya tidak ingin menjadi pembalap kedua di Ducati. Jika seperti ini maka saya tak akan perpanjang kontrak dengan Ducati.

Tapi saya akui bahwa Lorenzo sedikit spesial di mata Ducati, terutama di tingkat managemen, saya tidak terlalu memusingkan hal tersebut selama Ducati masih mampu berlaku adik," akui Dovi saat ditanyai GPOne.

Lanjutnya, "Saya sama sekali tak cemas dengan kedatangan Lorenzo, orang-orang di Ducati memiliki harapan yang tinggi kepadanya.

Namun saya tak akan lembek begitu saya menghadapinya, saya sudah pikir matang-matang mengapa saya memilih bertahan di Ducati, saya tidak tertekan sedikitpun," tutup bintang Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp