INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner Imbau Rossi Ajari Fans Hormati Pembalap Lain

Stoner Imbau Rossi Ajari Fans Hormati Pembalap Lain
Barcelona, runganSport -- Seteru abadi Valentino Rossi, Casey Stoner menghimbau kepada musuhnya, Rossi agar ia mau mengajari fansnya untuk menghormati pembalap lain.

Sejak kejadian Sepang Clash dan seri final tahun lalu, Rossi terlibat cekcok dengan dua pembalap Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Puncaknya saat di Mugello kemarin dimana keduanya mendapat pengawalan ketat akibat ulah buruk fans Rossi.

"Rossi adalah pahlawan balap dan penghibur sejuta umat. Cukup dengan ia berkata maka penggemarnya akan menghormati hal itu. Fans Rossi harus belajar untuk tidak membenci dan harus belajar menghormati pembalap lain," tutur Stoner kepada AS.

Stoner yang hadir di GP Mugello juga menyaksikan secara langsung ada banyak fans Rossi yang melempari Lorenzo dan Marquez dengan tomat saat mereka berada di atas podium.

Selain itu, Stoner juga merasa gusar dengan bullying di media sosial. "Sangat sulit mengetahui keadaan sebenarnya di era media sosial seperti sekarang ini," keluhnya.

"Sangat disayangkan bahwa MotoGP tak lagi dilihat sebagai olahraga, tapi sudah dijadikan entertainment.

Perlu diingat bahwa semua di lintasan bukan aktor, kami semua adalah pembalap. Kami adalah atlet, tapi orang lain ingin hal ini berjalan seperti pertunjukkan entertainment. Semua hal ini membuat saya sangat sedih," tutup pembalap asal Australia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp