INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner Suka dengan Perubahan MotoGP yang Sekarang, Tertarik Balapan?

Stoner Suka dengan Perubahan MotoGP yang Sekarang, Tertarik Balapan?
Bologna, runganSport -- Terakhir kali Casey Stoner membalap di MotoGP adalah seri Valencia 2012 lalu, sampai sekarang Stoner belum pernah lagi ikut balapan di kelas MotoGP.

"Sulit untuk menilai perbedaan mendasar motor Ducati yang sekarang dengan motor era saya dulunya, karena terakhir kali saya balapan dengan Ducati, kami masih menggunakan aturan mesin 800cc dan komponen serat karbon.

Tapi, saya bisa membedakannya sedikit, sekarang tidak seperti yang dulu lagi, motor Ducati yang sekarang menggunakan sasis berbasis aluminium dengan mesin 1000cc dan ban Michelin," terang Stoner kepada Speedweek.

Stoner pernah menggunakan motor Ducati GP16 dalam berbagai uji coba, namun bukan dipakai dalam balapan sebenarnya.

Selanjutnya Stoner juga mengungkapkan pendapatnya tentang berubahan MotoGP yang dulu dan MotoGP musim 2016.

"ECU seragam yang dimulai diapkilasikan musim ini langkah cerdas dan berubahan yang benar. Meskipun, saya berpikir, sistem elektroniknya masih terlalu canggih. Sejak saya membalap terakhir kali, sistem elektroniknya tidak berubah banyak," tutupnya singkat.

Salah satu alasan Stoner keluar dari MotoGP di penghujung musim 2012 lalu adalah karena adalah karena alasan muak dengan sistem elektronik yang semakin rumit.

Sekarang MotoGP sudah menerapkan sistem ECU seragam dan serata, bagaimana Stoner, apakah berminat kembali balapan?  (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp