INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner: Tahun Ini, Lorenzo Juara Dunia Lagi

Stoner: Tahun Ini, Lorenzo Juara Dunia Lagi
Bologna, runganSport -- Casey Stoner mengakui mantan rivalnya, Jorge Lorenzo adalah pembalap paling komplit dan terkuat saat ini.

Stoner sangat menghormati sosok pembalap asal Spanyol itu.

Saat ini (usai GP Catalunya), Lorenzo turun di posisi kedua klasemen sementara dengan 115 poin, tertinggal 10 poin dari posisi pertama yang diambil alih oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Dalam tujuh seri sejauh ini, Lorenzo berhasil naik podium lima kali, tiga diantaranya berupa kemenangan; Qatar, Prancis dan Italia.

"Saya sangat menghormati Lorenzo, ia pembalap yang sangat kuat dan jarang sekali melakukan kesalahan.

Tahun ini miliknya, tapi walaupun ia gagal menjadi juara dunia, sosoknya tetap akan mengancam dan membayangi kompetitornya, ia sangat sulit dikalahkan mengingat hasil luar biasa yang ia dapat dalam beberapa musim terakhir ini," tutur Stoner seperti diberitakan Speedweek.

Lanjut Stoner, "Saya kurang tahu siapa yang juara dunia, tapi Lorenzo adalah favorit saya, Lorenzo adalah juara bertahan, sebelumnya ada Marquz dan Valentino Rossi semakin lama semakin kuat, kompetisi musim ini akan berlangsung sengit.

Selain itu, jangan lupakan Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso, mereka kadang-kadang mampu menghadirkan kejutan," pungkasnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp