INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sudah Tiga Pembalap Italia Jadi Musuh Lorenzo

Sudah Tiga Pembalap Italia Jadi Musuh Lorenzo
Barcelona, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo hingga kini masih menjalin hubungan yang kurang baik dengan rekan satu timnya, Valentino Rossi.

Bahkan sejak Sepang Clash, keduanya kerap saling berbalas sindirin, puncaknya di seri pembuka kemarin dalam MotoGP Qatar.

Namun sejauh ini, ternyata bukan Rossi saja yang menjadi musuh Lorenzo yang berkewarganegaraan Italia.

Yang kedua setelah Rossi adalah mendiang Marco Simoncelli, bintang Italia yang pernah memnela tim Honda Gresini Racing itu mengalami puncak seteru dengan Lorenzo pada tahun 2011 silam.

Kala itu Lorenzo selalu terganggu dengan gaya balap Simoncelli yang cenderung agresif dan membahayakan pembalap lain.

Sepanjang MotoGP musim 2011, Lorenzo dan Simoncelli sering terlibat cekcok, yang paling parah adalah saat di konferensi pers GP Estoril, Portugal 1 Mei 2011 silam.

Kemudian yang ketiga adalah Andrea Iannone. Setelah insiden GP Catalunya akhir pekan kemarin, kedua pembalap ini sempat cekcok dan cukup panas.

Iannone menganggap Lorenzo sedang dalam masalah dan motornya tak bisa tampil kompetitif, Lorenzo yang merasa dihina oleh pernyataan Iannone semakin panas usai ia ditabrak dan gagal finis.

Meski keduanya sudah saling memaafkan, tapi Lorenzo masih kesal dengan Iannone, bahkan Lorenzo ingin Iannone mendapat hukuman tambahan mengingat ulahnya yang selalu membahayakan pembalap lain. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp