INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tahun Depan, Bradl Akan Turun ke Kelas Moto2

Tahun Depan, Bradl Akan Turun ke Kelas Moto2
Augsburg, runganSport -- Aprilia Racing akan memutuskan paling lambat tanggal 15 Agustus mendatang usai GP Austria siapa yang akan menjadi rekan satu tim Sam Lowes di Aprilia.

Apakah mempertahankan Alvaro Bautista atau Stefan Bradl? Atau malah mendatangkan Aleix Espargaro.

"Saya lebih suka untuk menjaga kedua pembalap kami saat ini, karena mereka cepat, profesional dan motor kami sejuah ini cukup berkembang," terang Direktur Balap Aprilia Racing, Romano Albesiano.

Tapi, kontrak Sam Lowes sudah fix, ini artinya tinggal tersisa satu kursi kosong di tim pabrikan Aprilia.

Sementara ada tiga kandidat paling kuat untuk mengisi satu kursi kosong tersebut, mereka adalah Bradl, Bautista dan Aleix.

Bradl sendiri jelas ingin bertahan dan menjadi rekan setim Lowes, namun Albesiano ingin melihat sejauh mana performa Bradl sampai Agustus nantin, termasuk juga Bautista.

"Sebelumnya saya tak pernah khawatir tentang masa depan saya di 2017, tapi akhir-akhir ini saya sulit tidur karena kepikiran tentang kontrak," ucap Bradl saat diwawancarai Speedweek.

"Saya sudah membuka diskusi dengan beberapa pihak, termasuk tim dari Superbike, jika tak memungkinkan lagi maka saya akan pindah ke Superbike sebagai alternatif, atau mungkin saya turun ke kelas Moto2 jika ada tawaran yang lebih menarik," tegasnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp