INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tahun Ini Ducati Jauh Lebih Lemah Dibanding Musim 2015

Tahun Ini Ducati Jauh Lebih Lemah Dibanding Musim 2015
Bologna, runganSport -- Sejak bulan oktober 2013 silam, Gigi Dall'Igna telah ditunjuk sebagai pimpinan balap Ducati untuk MotoGP dan Superbike.

Sejak kedatangan Dall'Igna, Ducati mulai berbedah dan banyak berubah, termasuk tahun lalu menjadi tahun yang sangat penting bagi kemajuang Ducati.

Dua pembalap mereka, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso mampu membuat gebrakan dan tekanan besar di barisan depan di hampir setiap seri balap.

Tahun lalu juga disebut-sebut sebagai musim terbak Ducati sejak 2010 silam.

Lalu bagaimana dengan tahun ini? Musim 2016 ini Ducati masih mengandalkan dua pembalap pabrikan yang sama, Iannone dan Dovi.

Tapi performa keduanya sementara ini (7 seri balap) jauh merosot dibanding dengan 7 seri awal musim lalu, bahkan Ducati bisa dikatakan sedang mengalami kemunduran.

Performa apik tahun lalu belum mampu mereka ulang di awal musim ini, pekan ini balapan berikutnya akan berlangsung di Assen dalam MotoGP Belanda.

Ducati sangat berharap Assen akan menjadi titik awal kebangkitan Ducati dan hadir sebagai musuh yang kaut layaknya musim 2015 kemarin. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp