INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Ada Lagi yang Spesial dari Dani Pedrosa

Tak Ada Lagi yang Spesial dari Dani Pedrosa
Jakarta, runganSport -- Penantian panjang gelar juara dunia di kelas MotoGP tak kunjung tiba untuk rider mungil Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Sudah 11 tahun berjalan ia membalap di kelas utama bersama tim digdaya, Repsol Honda, tapi Pedrosa belum mampu menelurkan satu gelar pun sepanjang karirnya di kelas tertinggi ini.

Pedrosa selama ini dikelas sebagai spesial kandidat gelar juara tiap tahunnya, dikenal juga sebagai pengembang yang kompeten, juga dikelas sebagai rider lincah yang mampu membuat start apik begitu lampu start dipadamkan setiap pekan balapnya.

Namun sekarang, semua itu mulai nampak sirna dari diri Pedrosa, lantas apa lagi yang masih tersisa dalam diri Pedrosa sehingga ia masih dipertahankan sebagai salah satu The Fantastic Four.

Perannya di klasemen tak lebih dari empat besar dalam beberapa tahun terakhir, ini artinya Pedrosa tak memiliki modal yang kuat untuk tampil sebagai penantang gelar juara dunia, kemenangan seri pun sudah jarang ia dapat.

Pedrosa yang di cap sebagai jagonya start juga tak nampak lagi, sekarang setiap pekan balapnya, Jorge Lorenzo lah yang selalu menunjukkan start yang baik, walaupun terkadang dari barisan tengah, Lorenzo masih mampu menyodok ke posisi depan.

Skill langkah ini ternyata sudah lama hilang dari Pedrosa, sekarang hal tersebut sudah menjadi milik Lorenzo.

Bagaimana dengan pengembangan motor, Pedrosa di sebut-sebut sebagai pengembang yang andal, namun baru-baru ini ia sendiri yang mengakui jika Honda tak lagi tertalu memperhitungkan masukan darinya, bahkan Pedrosa sedikit cemburu dengan pertamuan istemewa tim terhadap rekannya, Marc Marquez.

Jika sudah begitu, apa yang membuat Pedrosa masih bertahan di MotoGP? (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp