INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tampil Apik di Mugello, Iannone Pede Taklukkan Barcelona

Tampil Apik di Mugello, Iannone Pede Taklukkan Barcelona
Barcelona, runganSport -- Bintang muda Italia, Andrea Iannone berhasil menunjukkan hasil yang mengesankan di Grand Prix Italia di Mugello bulan lalu, di mana ia finish ketiga, dan dia berusaha untuk mempertahankan momentum seperti ini di Spanyol akhir pekan ini.

Selain itu, pembalap yang kini berusia 26 tahun itu finis di posisi keempat di Grand Prix Catalunya tahun lalu setelah mulai balapan dari posisi 12, hal ini membuat Iannone semakin percaya diri di balapan akhir pekan ini.

"Akhir pekan ini saya ingin melanjutkan momentum Mugello ke Barcelona, ​​sirkuit ini menjadi salah satu favorit saya dan saya selalu tampil kuat sejak di kelas Moto2," ucap Iannone kepada wartawan FoxSportsAsia.

"Beberapa tahun lalu kami tampil kuat di Barcelona, tapi tahun ini situasinya sangat berbeda karena ban dan elektronik telah berubah.

Diatas Desmosedici GP16 saya berhasil menunjukkan diri dengan kompetitif dan saya berharap Barcelona akan menjadi akhir pekan yang hebat bagi kami," harap The Maniac Joe. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp