INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tekad Bongkar Rahasia Rossi, Vinales Siap Jadi Musuh

Tekat Bongkar Rahasia Rossi, Vinales Siap Jadi Musuh
Barcelona, runganSport -- Maverick Vinales mengakui bahwa ia berniat untuk berguru pada Valentino Rossi saat mereka satu tim di Movistar Yamaha mulai musim 2017 mendatang.

"Hal utama yang meyakinkan saya pada Yamaha adalah peluang gelar juara dunia, dengan mereka semuany terasa lebih realistis.

Di Yamaha, saya akan mendapat motor terbaik di MotoGP, dan saya pasti akan cepat beradaptasi di atas M1," tutur Vinales.

Vinales akan menjadi rekan serim Rossi dan ia sangat kagum pada sosok The Doctor, Vinales juga mengaku bahwa ia akan belajar banyak dari pengalaman Rossi selama ini.

"Rossi sudah bertahun-tahun di MotoGP, ia selalu tampil kuat dengan banyak kemenanga, tentu ia punya rahasia dan saya ingin mencari hal itu darinya.

Namun Rossi pastinya tak akan memberikan begitu saja pada saya, saya harus berjuang sendiri, bekerja lebih keras lagi untuk hasil terbaik," lanjutnya.

Sebagai rekan setim Rossi nantinya, Vinales harus siap menerima sisi positif dan juga sisi negatifnya, salah satunya adalah perang mental yang selalu dikumandangkan oleh Rossi kepada para rivalnya.

"Saya sangat menghormati semua pembalap, termasuk dengan musuh saya di lintasan. Saya rasa hal ini selalu penting, karena rivalitas harusnya hanya ada di lintasan, selebihnya jangan sampai merebet ke masalah lain," tegas Vinales. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp