INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ternyata Ini Alasan Iannone Tabrak Lorenzo

Ternyata Ini Alasan Iannone Tabrak Lorenzo
Barcelona, runganSport -- Andrea Iannone mengakui bahwa ia tak punya pilihan lain selain menabrak Jorge Lorenzo dalam insiden Catalunya kemarin, dan ia mau bertanggung jawab atas perbuatannya itu.

Iannone tak punya pilihan lain selain menabrak, ia tak mungkin menghindar lagi di waktu sepersekian detik, ditambah dengan Lorenzo melaju sangat lambat dibanding Iannone.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk menghindarinya, saya menginjak rem pada titik yang sama seperti lap sebelumnya, tapi ia sangat lambat pada saat itu dan sayangnya saya membuat kontak dengannya dan kami berdua jatuh," tutur Iannone kepada MCN.

"Saya mungkin terlihat melaju terlalu cepat dan saya ingin mengovertake Lorenzo, tapi jika merujuk ke data telemetri maka saya melaju dengan kecepatan normal seperti lap-lap sebelumnya.

Setelah kecelakaan itu, saya bertanya kepada Lorenzo, apakah dia punya masalah dengan motornya, karena itu sangat aneh," sambungnya.

"Lorenzo bersikeras ia tidak memiliki masalah. Tapi saya melihat Lorenzo sangat gugup dan saya mengerti keadaannya. Saya kasihan padanya, tapi aku menginjak rem pada titik yang sama dan itu sangat sulit untuk memahami mengapa ia mengerem begitu awal," terang The Maniac Joe. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp