INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tertinggal 37 Poin di Klasemen Sementara, Rossi Mulai Tertekan

Tertinggal 37 Poin di Klasemen Sementara, Rossi Mulai Tertekan
Barcelona, runganSport -- Penyebab kerusakan mesin Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di Mugello adalah unit software Magneti Merelli, jadi tim Yamaha berharap insiden memalukan tersebut tak terutang lagi dalam balapan akhir pekan ini di Barcelona.

"Kerusakan mesin terjadi karena masalah elektronik atau cacat komponen," ucap Rossi. "Saya pikir Mugello adalah trek yang sangat istimewa dengan kecepatan tinggi. Sepertinya kecepatan limit tidak bekerja dengan presisi yang sama seperti pada tahun lalu.

Karena lintasan bergelombang dan motor kadang terangkat, kecepatan putaran mesin menjadi naik. Insiden ini sangat memalukan, saya berharap hal seperti ini tidak akan terjadi lagi," terang pembalap asal Italia itu.

Gagal finis di Mugello semakin memberatkan langkah Rossi menuju gelar ke-10 nya, saat ini ia tertinggal 37 poin di belakang pemimpin klasemen sementara, Lorenzo dan 27 poin di belakang pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

"Kita harus cepat dan kompetitif di Barcelona, Rossi pun yakin ia bisa tampil cepat di akhir pekan ini mengingat ia juga sangat cepat di Mugello," tutupnya.

Poin Rossi di klasemen semakin tenggelam dan untuk bisa tetap bertarung memperebutkan gelar dunia, Rossi harus menang akhir pekan ini. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp