INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tim SAG Jelaskan Penyebab Kecelakaan Luis Salom

Tim SAG Jelaskan Penyebab Kecelakaan Luis Salom
Barcelona, runganSport -- Tim SAG Luis Salom di kelas Moto2 telah merilis sebuah pernyataan pagi kemarin, mereka mengklarifikasi penyebab kecelakaan tragis yang menyebabkan kematian pembalap Spanyol itu saat Latihan Bebas kedua pada balapan Moto2 Catalunya akhir pekan ini.

"Setelah menerima data telemetri hari Minggu (5 Juni) kemarin, staf teknis dari Tim SAG segera melaksanakan pertemuan untuk membahas masalah tesebut secara rinci.

"Sebelumnya Salom berhasil mencetak catatan terbaik sebelum akhirnya memutuskan kembali ke pit stop untuk mengganti ban belakang. Setelah itu Salom kembali melanjutkan sesi.

Dalam putaran selanjutnya, ketika Salom memasuki tikungan 12, data telemetri menunjukkan bahwa Salom lebih lambat 6 km/jam dari kecepatan sebelumnya.

Hal ini terjadi disebabkan oleh akselerasi yang rendah saat keluar dari tikungan ke-11. Keadaan ini membuat membuat Salom menginjak rem 9 meter lebih lambat dari titik normal," terang Tim SAG.

"Saat dia mengerem, ada bejolan pada tikungan dan benjolan tersebut menyebabkan hilangnya grip ban depannya yang mengakibatkan motornya tak dapat dikendalikan lagi," itulah bunyi pernyataan resmi dari Tim SAG. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp