INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tunggu Apa Lagi! Saatnya Jutaan Fans Dua Kubu Kembali Bergandeng Tangan

Tunggu Apa Lagi! Saatnya Jutaan Fans Dua Kubu Kembali Bergandeng Tangan
Barcelona, runganSport -- Akhirnya dua Monster balap MotoGP berdamai, Valentino Rossi dan Marc Marquez terlihat berjabat tangan saat di parc ferme.

Kemudian diatas podium mereka mulai bertegur sapa dan kompak memberikan penghormatan tertinggi kepada mendiang Luis Salom.

Selanjutnya saat jumpa pers usai balapan, mereka larut dalam canda tawa bahagia usai berhasil naik podium, bahkan Marquez merangkul Rossi, menepukkan tangannya di pundak Rossi dan memijatnya.

Mimik muka dan bahasa tubuh ini mengakhir semua sisa kedengkian yang pernah melekat dihati mereka, sejak GP Australia 2015 sampai GP Barcelona 2015, akhirnya dua bintang MotoGP ini lebih dewasa dalam menghargai satu sama lain.

Lalu bagaimana dengan fans kedua kubu? Sekarang adalah moment yang tepat untuk saling memaafkan!

Dua pembalap sudah berdamai dan sekarang giliran jutaan fans dari masing-masing rider, baik Rossi Fumi maupun Marquezer saatnya bergandeng tangan, saling memaafkan dan memulai hubungan baru, bergandengan tangan dalam suasana akur penuh bahagia.

Salom mengingatkan kita semua betapa berbahayanya menjadi seorang pembalap, kita sebagai pendukung dan semangat bagi mereka senantiasa harus mampu menjaga hubungan baik antar sesama penggemar.

Tak ada alasan apapun lagi untuk saling dengki, hujat, caci-maki dan kata-kata kotor lainnya, saatnya sekarang bergandeng tangan untuk lebih menghargai seorang pembalap, baik ia sebagai idola kita maupun sebagai kompetitor idola kita.

Tunggu apalagi, susah saatnya fans Rossi dan fans Marquez kembali membentuk kekuatan dahsyat lagi. Mari mulai saling memaafkan sebagai penghormatan terakhir kepada bintang kita Luis Salom, semoga ia damai disana, Terima kasih Salom, namamu senantiasa akan selalu melekat dihati kami, dihati para Maniac MotoGP. (DN/vK)


Mari Bergabung di #runganFamily
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp