INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales Tak Takut Jika Harus Bermusuhan dengan Rossi

Vinales Tak Takut Jika Harus Bermusuhan dengan Rossi
Barcelona, runganSport -- Bintang anyar Catalan, Maverick Vinales akan menjadi rekan satu tim Valentino Rossi mulai musim depan.

Jika seandainya Rossi bermain perang mental dengan Vinales seperti yang sering dilakukan Rossi kepada rekan satu timnya, Psywar, maka Vinales sama sekali tak merasa takut.

Terutama dengan Jorge Lorenzo, sejak menjadi rekan satu tim di kelas MotoGP, Rossi memiliki hubungan yang buruk dengan Lorenzo. Melihat hal tersebut Vinales mengaku tidak takut sama sekali, Vinales juga mengatakan bahwa dirinya tak berniat untuk mengusik Rossi nantinya saat menjadi rekan satu tim.

"Saya memiliki pandangan yang berbeda. Sepertinya saya akan belajar habis-habisan dari Rossi. Karir balap Rossi sangat sukses dan apapun yang ia lakukan sekarang itu mengagumkan.

Saya akan mencoba membongkar dan belajar apa saja yang menjadi rahasianya. Sejauh ini kami berteman baik dan kami bisa saling bantu satu sama lain. Saya rasa kami tidak akan bermusuhan," ucap Vinales kepada Motorsport Total. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp