INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Yakin Pemerintah Masih Serius Perjuangkan MotoGP Indonesia?

Yakin Pemerintah Masih Serius Perjuangkan MotoGP Indonesia?
Jakarta, runganSport -- Proses panjang Indonesia agar bisa menggelar MotoGP masih berjalan ditempat, setelah urusan finansial sirkuit menjadi tanggungan sendiri tanpa perlu menyentuh APBN.

Sekarang giliran surat-menyurat antara pihak Sirkuit Sentul, Kemenpora dan pengelenggara MotoGP (Dorna Sport) yang masih belum jelas.

Sejauh ini sentul sudah ditunjuk untuk penyelenggaraan MotoGP di Indonesia, namun pemerintah belum memberitahu pihak Dorna Sport.

Sirkuit Internasional Sentul sudah siap untuk di renovasi. "Sekarang sendulsudah mulai dikosongkan. Kalau komunikasi pemerintah dengan Dorna Sport selaku promotor MotoGP sudah dibuka, maka semuanya sudah bisa mulai jalan." ucap pihak pengelola sirkuit Sentul.

Sementara itu Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, memberikan informasi tambahan bahwa pihak pemerintah melalui Kemenpora akan segera berkomunikasi dengan pihak penyelenggara MotoGP. "Dalam waktu dekat ini kami akan kirim surat ke Dorna, paling lambat minggu ini," terangnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp