INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

7 Alasan Kenapa Rossi Jadi Legenda Paling Dicintai

6 Alasan Kenapa Rossi Jadi Legenda Paling Dicintai
Jakarta, runganSport -- Semua orang tentu mengenal Valentino Rossi, sosok paling penting di MotoGP ini sangat dekat dengan para penggemarnya, ia begitu dicintai karena ia selalu menghibur di lintasan, tak ketinggalan fansnya di Indonesia.

Rossi dan fans di Indonesia juga sangat dekat. Selain itu, Indonesia juga menjadi negara dengan penggemar MotoGP paling ramai di dunia.

#1. Rossi Sabet Gelar di Semua Kelas
Balap adalah jalan hidur Rossi. Sejak pertama kali bisa membalap saat masih belia hingga tua saat ini Rossi masih menikmati balapan. Di kelas 125 cc Rossi berhasil menjadi juara dunia pada tahun 1997, kemudian gelar Rossi berlanjut di kelas 250 cc pada tahun 1999, yang paling utama adalah tujuh gelar di premier era 500 cc dan MotoGP, terhitung pada 2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2008 dan 2009.

#2. Rossi menjadi Pembalap yang Paling Dekat dengan Fans
Rossi adalah sosok pembalap yang sangat berkarakter dan sangat dicintai fans karena ia sangat dekat dengan semua orang.

Misalnya saja saat Rossi menang, Rossi rela parkir di pinggir lintasan hanya untuk melampaikan tangannya kepada para fans yang berdiri dengan semangat bergemurut di tribun sepanjang sirkuit.

#3. Rossi Telah Menang Lebih dari 100 Kali
Hingga saat ini Rossi sudah mengoleksi 114 piala podium utama. Rossi juga berhasil beradaptasi dengan baik di semua motor yang ia pakai. Rossi sudah banyak berganti mesin sepanjang karir balapnya di MotoGP, mulai dari regulasi 500cc-4 silinder mesin 2 tak, 990cc-5 silinder mesin 4 tak, 990cc-4 silinder mesin 4 tak, serta 800cc-4 silinder 4 tak.

#4. Lebih dari 200 Kali Naik Podium
Sejak podium perdana yang diraih pada kelas 125 cc hingga sekarang di MotoGP, Rossi sudah menginjakkan kakiknya diatas podium sebanyak 215 kali, kemampuan ini langsung mengantarkannya sebagai legenda paling mengagumkan.

5#. Tak Mau Berhenti Balap
Meskipun kini Rossi sudah masuki usia tua 37 tahun, Valentino Rossi nampaknya masih belum mau menginjak rem untuk berhenti membalap. Rossi masih ingin tetap membalap sampai di usia 40 tahun nantinya.

#6. Selalu Ceria
Apapun hasil di lintasa, entah kalah atau menang, Rossi selalu ceria dan tak merasa kecewa, ia selalu tampil menyejukkan untuk semua penggemarnya, balapan adalah mainan bagi Rossi dan ia selalu berusaha tampil sebagai penghibur di lintasan.

Rossi tak hanya pemperjuangkan kemenangan, tapi Rossi selalu berniat bagaimana penonton menikmati balapan dengan kepuasan paling tinggi.
Yamaha Aerox 125-LC
Yamaha Aerox 125-LC - Valentio Rossi
#7. Rossi dan Rahasianya "Life is a Race"
Bagi Rossi, hidup adalah sebuah balapan yang harus dimenangkan. Moto ini sama dengan Yamaha Aerox 125-LC yang merupakan perpaduan sempurna dari gaya balap, performa dan kelincahan berkendara. Terinspirasi dari MotoGP, kini kamu bisa mendapatkan sensasi berkendara dengan performa terbaik di kelasnya. Kapasitas mesin 125 cc yang dilengkapi Liquid Cooled membuat suhu mesin stabil sehingga performa makin maksimal.

Yamaha Aerox 125-LC adalah salah satu tunggangan favorit Rossi di jalanan, penasaran. Info lebih lengkap simak disini.
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp