INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Akhirnya MotoGP Indonesia 2017 Dibatalkan!

Akhirnya MotoGP Indonesia 2017 Dibatalkan!
Jakarta, runganSport -- Sejauh ini sentul menjadi satu-satunya sirkuit yang masuk akal untuk menyelenggarakan MotoGP di Indonesia. Namun sekarang Kemenpora dan Sentul masih bermasalah dengan surat yang akan mereka kirim ke Dorna Sport.

"Pak Mensesneg (Pratikno) sudah menirim surat ke Kemenpora, kami diminta mempertimbangkan memberikan dukungan lagi," terang Gatot kepada Jawa Pos di kantornya.

Gatot juga mengisyaratkan kesempatan menjadi tuan rumah MotoGP tahun 2017 mendatang bisa saja hilang. "Namun peluang untuk menjadi tuan rumah belum tertutup sepenuhnya, tapi ada kemungkinan Indonesia akan mulai menggelar MotoGP pada 2018 nanti," sambungnya.

Di lain pihak, manajer Sirkuit Sentul yang digawangi oleh Ananda Mikola mengungkapkan bahwa ia dan pihaknya sama sekali belum menyerah. Namun, ada hal yang diperlukan pengelola Sentul adalah kepastian dari pemerintah dan Dorna.

"Sejak awal kemarin kami sepertinya digantung dan tak mendapat kepastian yang jelas, sebenarnya sejak awal tahun ini Sentul sudah direnovasi, namun sampai sekarang sudah setengah tahun belum terealisasi," keluhnya.

Untuk saat ini komunikasi antara pihak sirkuit Sentul dengan Dorna Sport selaku penyelengara MotoGP sempat terputus, hal ini dikarenakan oleh Kemenpora dan IMI Pusat yang masuk dalam komunikasi tersebut secara langsung, jadi saat ini komunikasi terjadi antara Kemenpora dan Dorna.

Selain itu, para investor ternyata masih mau bersabar untuk menunggu bersama pengelola Sentul untuk menberikan support finansial.

Jadi pihak Kemenpora sebagai perwakilan pemerintah diminta agar segera memberikan kepastian terkait penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2017. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp