INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ali Adrian Bakal Gantikan Posisi Mendiang Luis Salom di SAG Moto2

Ali Adrian Bakal Gantikan Posisi Mendiang Luis Salom di SAG Moto2
Jakarta, runganSport -- Tahun ini, satu bintang muda Indonesia, Ali Adrian sedang berlaga di kejuaraan CEV Moto2 di bawah payung tim Ciatti.

Pembalap yang kini berusia 22 tahun itu menanggapi tentang rumor dirinya akan masuk ke kelas Moto2 bersama tim Stop And Go Racing (SAG Racing) sebagai pengganti mendiang Luis Salom.

"Kita merasa sangat kehilangan dan sedih dengan kepergian Luis Salom, namun kepergiannya juga secara tak langsung memberikan peluang untuk pembalap lain," kata Ardian.

Meski digosipkan bakal mengisi kekosongan yang ditinggalkan Salom, tapi Adrian sekarang hanya ingin fokus di kejuaran yang ia ikuti saat ini, CEV Moto2.

CEV Moto2 bisa menjadi pintu yang luas untuk pembalap muda, termasuk Adrian untuk kelangkah ke Moto2.

"Saya memiliki kesempatan yang besar untuk itu, sponsor saya juga bekerja sangat keras agar saya bisa tembus ke MotoGP, saya juga memiliki manajer yang sangat luar biasa, angota tim yang sangat bersemangan pekerja keras untuk mencapai harapan tersebut, ini menjadi semangat yang luar biasa," akuinya.

Sementara tim SAG sendiri belum mau mencari penggati Salom setidaknya sampai musim ini berakhir, jadi tahun depan akan kemungkinan Adrian bisa masuk. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp