INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Banyak Jatuh dan Start dari Urutan 11, Ini Penjelasan Lorenzo

Banyak Jatuh dan Start dari Urutan 11, Ini Penjelasan Lorenzo
Sachsnering, runganSport -- Pada Latihan Bebas Jum'at dan Sabtu, Jorge Lorenzo mendapat hasil yang buruk, ini menyebabkan ia harus masuk ke Kualifikasi 1 bersama dengan pembalap lambat lainnya.

Dalam kualifikasi 1 Lorenzo berhasil menjadi tercepat kedua dan berhak ikut dalam kualifikasi 2, namun ia hanya bisa menjadi tercepat ke-11.

"Saya tidak bisa mengatakan jika saya bahagia akhir pekan ini, padahal saya menggunakan ban yang sama dengan pembalap lain. Tapi saya adalah pembalap yang paling sering jatuh," akui Lorenzo.

"Saya sudah pasti melakukan sesuatu yang salah. Pada hari Jumat saya hanya lihat terlalu memperdulikan suhu yang dingin, jadi saya mengalami kecelakaan.

Kemudian kemarin di hari Sabtu saya crash sebanyak dua kali, pertama terjadi karena saya melaju terlalu dekat dengan tepi jalan, ini tidak bisa dilakukan dengan Michelin, tapi dengan Bridgestone saya rasa bisa saja.

Kemudian kecelakaan kedua terjadi karena saya kurang menghangatkan ban, terutama di sisi kanan. Saya sangat kecewa karena banyak crash dan start dari posisi jauh dari depan. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp