INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Beraksi di Lintasan MotorRanch, 2 Rider Indonesia Bikin Rossi Kagum

Beraksi di Lintasan MotorRanch, 2 Rider Indonesia Bikin Rossi Kagum
Tavullia, runganSport -- Kemarin di awal tahun Yamaha Motor secara resmi mengukuhkan kerja sama dengan program Latihan VR46 yang dimiliki salah satu bintang MotoGP, Valentino Rossi.

Dalam kerjasama tersebut, Yamaha berkewajiban memasok seluruh kebutuhan mesin dan peralatan lainnya sesuai dengan keperluan latihan.

Sedangkan pihak VR46 Academy memberikan kesempatan kepada Yamaha untuk mendatangkan lima pembalap muda berbakat yang berlaga di kejuaraan 250cc Asia Road Racing Championship.

Dari kelima peserta terpilih tersebut, dua diantaranya berasal dari Indonesia, mereka adalah Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna.

Kelima bintang muda lini akan mengikuti serangkaian latihan yang bertajuk The Master Camp, kegiatan ini sedang berlangsung dan sudah dimulai pada 4 Juli lalu dan akan berakhir hari ini, 8 Juli 2016.

Rossi sendiri turun langsung untuk mengajak latihan bersama dan mengitari beberapa lap bersama seluruh peserta.

Rider yang kini membela tim Movistar Yamaha MotoGP serasa sangat kagum dengan kelima peserta Asia tersebut, apalagi masalah laju mereka diatas lintasan cukup membuat Rossi bengong.

"Saya mengitari beberapa lap bersama mereka, dan saya sangat terkejut melihat gaya balap dan laju mereka.

Saya sangat senang melihat mereka beraksi di lintasan, mereka sangat bersemangat untuk bertarung menjadi juara dari balapan Master Camp yang pertama di MotorRanch," terang Rossi kepada MotoGP.com. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp