INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bongkar Kecurangan Kru Marquez di MotoGP Jerman?

Bongkar Kecurangan Kru Marquez di MotoGP Jerman?
Sachsenring, runganSport -- Seri MotoGP kesembilan yang berlangsung di sirkuit Sachsenring berlangsung dalam keadaan flag to flag.

Salah satu yang menganjal bagi kebanyakan penonton adalah aksi aneh kru Marc Marquez yang dianggap curang saat pergantian motor.

Kru Marquez kedapatan menarik tuas kopling motor Marquez saat pergantian motor, ini bisa berarti motor Marquez sudah siap dalam keadaan gigi 1 masuk, sehingga kopling harus tetap ditahan agak motor tidak bergerak.

Pengawas balap juga mengerangkan bahwa jika gigi masuk saat pergantian motor, itu adalah tindakan yang sangat berbahaya karena dapat membahayakan kru di depannya dan juga orang-orang lain di sekitar.

Tindakan ini masuk dalam kategori membalap dengan tidak bertanggung jawab. Lalu bagaiman dengan yang dilakukan kru Marquez? Apakah tindakan ini melanggar aturan?

Menurut pengamat MotoGP dari MotoMatters, David Emmet, motor Marquez tidak dalam keadaan gigi 1 masuk saat pergantian tersebut, informasi ini ia dapat dari pengawas balap, Mike Webb yang memeriksa data telemeyri RC213V Marquez.


Jika memang demikian, mengapa kru Marquez bersusah payah menahan tuas kopling sampai Marquez memegangnya sendiri.

Lihat Videonya Dibawah Ini:
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp