INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bukan Takut Balap, Tapi Stoner Takut Kalah

Bukan Takut Balap, Tapi Stoner Takut Kalah
Jakarta, runganSport -- Akhir-akhir ini banyak sekali gosip yang beredar tentang Casey Stoner yang akan melakukan balapan di balapan kandangnya, di Philip Island dalam seri Australia mendatang lewat fasilitas Wild Card.

Stoner sendiri menolak untuk berkomentar banyak, ia belem jelas mengatakan bahwa ia akan melakukannya, namun ketika masih di Honda kemarin, Stoner sangat ingin menggantikan Dani Pedrosa yang cidera pada saat itu.

Sekarang di Ducati ia dipersilahkan memilih wild card sesuka hati oleh bos Ducati, lalu apalagi yang ditunggu Stoner jika ia memang ingin membalap?

Apakah Stoner memang takut balapan atau takut kalah?

Stoner bukanlan pembalap aktif lagi, jika ingin bersaing dan berbagi lintasan dengan pembalap MotoGP, maka Stoner akan jauh tertinggal, mengingat Stoner sudah lama tak membalap lagi.

Terakhir kali Stoner membalap di MotoGP pada 2012 silam di GP Valencia, sedangkan di luar MotoGP adalah tahun lalu di acara Suzuka 8 Hours dan hasilnya adalah crash dengan badan yang hampir remuk.

Stoner butuh latihan lebih banyak lagi jika ingin bersaing dengan pembalap MotoGP yang sekarang, Stoner baru akan mengumumkan wild card-nya nanti di Agustus usai tes di sirkuit Red Bull Ring, Austria. Hal ini menandakan Stoner sama sekali belum siap bersaing dengan pembalap MotoGP yang lainnya.

Kompetisi terakhir bersama Ducati adalah balapan adu drag di acara World Ducati Week di Misano, Stoner kalah telak melawan pembalap lapis kedua Ducati, Scott Redding.

Jadi walaupun Stoner nantinya memutuskan turun di balapan kandang, apakah ia sanggup bertengger di barisan depan bersama Ducati yang tahun ini jauh lebih melempem. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp