INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ciabatti Beber Alasan Ducati Rela Buang Iannone

Ciabatti Beber Alasan Ducati Rela Buang Iannone
Misano, runganSport -- Salah satu petinggi Ducati, Paolo Ciabatti mengungkapkan apa yang menjadi alasan utama timnya sampai tega memecat Adrea Iannone.

Ciabatti berpendapat bahwa langkah tersebut adalah keputusan yang paling tepat setelah kedatangan Jorge Lorenzo.

Ducati akhirnya memilih Andrea Dovizioso dan membuang Iannone, meskipun Iannone mampu tampil lebih baik dari Dovi, namun itu tak berpengaruh besar terdapat keputusan petinggi Ducati.

Ciabatti juga mengatakan bahwa alasan utama mengapa tak memilih Iannone adalah adanya potensi bentrok antar pembalap nantinya, sementara Dovi dan Lorenzo adalah dua rider yang cukup matang dan dewasa.

"Semua orang Ducati tahu jika Iannone memang lebih cepat dari Dovi, tapi sayangnya kami tidak memutuskan dari satu sisi keunggulan saja.

Kami juga harus mempertimbangkan setiap sikap dan hubungan pembalap tersebut dengan pembalap lainnya. Keputusan ini memang sangat sulit, dan pada akhirnya nama Dovi menjadi solusi terbaik bagi Ducati," terang Ciabatti.

"Keputusan ini murni dari kami, tidak ada campur tangan orang luar, apalagi Lorenzo. Apalagi tentang siapa yang jadi rekan setimnya.

Setelah insiden memalukan di Catalunya, mungkin keadaanya sekarang jauh lebih sulit seandaianya Iannone yang kami pilih jadi pendamping Lorenzo," tutup pria Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp