INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dall'Igna: Winglets Tak Sampai Membunuh Pembalap

Dall'Igna: Winglets Tak Sampai Membunuh Pembalap
Misano, runganSport -- Gigi Dall'Igna yang menjabat General Manager Ducati Corse sangat marah tentang pelarangan penggunaan winglets di kelas MotoGP mulai 2017 mendatang.

Hal ini dikarenakan Ducati telah banyak berinvestasi dalam mengembangkan sayap ajaib itu. "Mulai tahun depan, kita tidak bisa lagi menggunakannya. Saya merasa bahwa mereka ingin menghukum kita dengan alasan keamanan yang agak konyol," keluh Dall'Igna.

"Kami percaya bahwa Sayap ini membuat mesin lebih aman," terang Dall'Igna kepada GPone.

"Winglets menjaga ban depan agar tidak terangkat dan meningkatkan drivability. Winglets tidak dapat melukai pembalap saat ada benturan dengannya.  Alasan keamanan menjadi alat untuk menghukum kami," jelasnya.

Dengan adanya larangan winglets, Dall'Igna menilai bahwa potensi kemenangan Ducati di tahun-tahun medatang masih aman.

"Saya yakin bahwa kita masih bisa memiliki motor yang kompetitif untuk tahun depan meskipun tanpa Winglets.

Kemenangan tahun ini masih target kami, meskipun akan sulit karena tingkat lawan kami sangat tinggi. Kami tidak ingin kalah dan pembalap kami juga berpotensi menang.

Tapi kita tidak akan pernah puas sampai kita mendapatkan kemenangan dalam balapan dan gelar juara dunia. Saya berjanji bahwa saya akan melakukan segalanya semampu saya untuk membuat Ducati bahagia," harapnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp