INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Demi Lorenzo, Ducati Siap Bajak Satu Orang Penting Honda

Demi Lorenzo, Ducati Siap Bajak Satu Orang Penting Honda
Bologna, runganSport -- Rencana ambisius Ducati tahun 2017 mendatang adalah menciptakan tim tangguh, motor sempurna dengan pembalap super cepat Jorge Lorenzo.

Tapi mereka juga harus mendatangkan salah satu orang penting di Honda, yakni mantan kepala kru Casey Stoner yang sekarang sedang mengurusi Jack Miller, Cristian Gabarrini.

Selain itu, mereka juga sudah memilihi hak penuh terhadap salah satu manusia tercepat di muka bumi ini, Stoner dengan jabatan ekslusif sebagai penasehat untuk seluruh pembalap Ducati, penguji motor dan juga brand ambassador.

Lebih jauh tentang sosok Gabarrini, ia merupakan manusia cerdas dibalik beringasnya penampilan Stoner diatas motor Ducati dulu.

Bahkan diatas motor RC213V milik Honda Stoner langsung keluar sebagai juara tanpa tandang karena diasuh langsung oleh Gabarrini.

Demi mimpi ambisius Ducati, yakni kemenangan. Maka Stoner, Lorenzo dan Gabarrini menjadi kunci utama rencana besar mereka.

Paolo Ciabatti adalah salah satu orang Ducati yang paling kepincut dengan duet maut Gabarrini-Lorenzo.

"Kami berbicara dengan beberapa calon kepala kru untuk Lorenzo, salah satunya adalah Cristian Gabarrini.

Stoner dan Gabarrini telah bekerja sama dan membawa hasil yang luar biasa bagi Ducati dan Ducati tahu bahwa Gabarrinilah orang yang paling tepat untuk itu," tegasnya.

"Selain itu Stoner sangat membantu tim agar bisa menang, jadi dia sangat tahu siapa kepala kru yang cocok bekerja di Ducati nanti.

Tapi bagaimanapun, keputusan finalnya ada di tangan Lorenzo dan Gigi Dall'Igna," tegas Ciabatti. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp